Get This Widget

Senin, 06 Februari 2012

pulau indah

selamat membaca :) 
Pernahkah Anda bepergian ke Bora Bora? Tahukah Anda di mana dia? Baiklah, dia adalah sebuah pulau yang terkenal di Pasifik. Bora Bora adalah suatu tempat yang menarik untuk dikunjungi. Wisatawan dari seluruh dunia suka pergi ke Bora Bora. Ada banyak pulau indah di Polinesia Perancis yang dikelilingi oleh terumbu karang yang cantik. Para pelancong pergi ke sana untuk menikmati berenang, menyelam, dan snorkeling serta berbagai aktivitas air.
floating resort in Bora Bora of French Polynesia
Tetapi resort-resort di daerah itu menawarkan layanan melebihi yang Anda bayangkan. Polinesia Perancis adalah daerah tujuan wisata yang penting bagi pera pelancong sejati. Kawasan ini memiliki banyak resort yang menyediakan layanan yang professional dari olahraga air hingga relaksasi tubuh dan pikiran. Resort Spa telah menjadi sebuah tempat favorit relaksasi. Di Bora-bora ada sebuah resort yang menyediakan pijat kaki yang unik. Berat tubuh sang pemijat memberi tekanan tambahan bagi tubuhmu yang telah dilumasi oleh minyak palma. Tekanan yang diberikan oleh kaki si pemijat dapat menciptakan sensasi eksotik yang dapat pula memperlancar peredaran darah.
Bepergian ke Bora Bora sekarang merupakan sebuah perjalanan yang eksklusif namun terjangkau bagi setiap orang. Bora Bora adalah satu dari pulau-pulau Polinesia Perancis yang indah. Ia telah menjadi daerah tujuan favorit bagi wisatawan selama bertahun-tahun. Ketika pelancong tiba di Bora Bora entah lewat udara atau laut, mereka akan disambut oleh kelompok-kelompok terumbu karang yang mengelilingi pulau-pulau kecil layaknya batu emerald mengepung pulau utama. Pulau Bora Bora adalah pulau yang paling terkenal di Polinesia.
Ada sebuah resort indah yang terletak di laguna yang tersendiri dari pulau itu. Cottage berderet di atas permukaan air. Rancangannya unik dan disesuaikan dengan rumah masyarakat adat Polinesia. Atap dibuat dari daun-daun palma yang disusun untuk menyediakan perlindungan bagi para tamu resort. Dari resort, penyelam dapat menyewa perahu untuk menyelam di terumbu-terumbu karang perawan di sekitar Bora Bora. Pelancong dapat pula berjemur menikmati sinar matahari sepanjang pantai berpasir putih yang ada di depan resort.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar